Minggu, 09 November 2014

PEMANDANGAN

Green Canyon dengan Grand Canyon


Green Canyon, Cimahi

Green Canyon, Amerika Serikat
Jika di Amerika serikat mempunyai tempat yang bernama Grand Canyon, di Indonesia terdapat tempat wisata yang sangat indah yang diberi nama hampir mirip dengan yang di Amerika, yaitu Green Canyon. Penamaanya yang cukup mirip ini bisa jadi berupa penghargaan karena memiliki keindahan dan kontur alam yang hampir sama. Green Canyon terletak di desa Cijulang Ciamis, Jawa Barat. Di Green Canyon kita bisa melihat sungai berwarna hijau tosca yang diapit dengan bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Disana kamu juga akan melihat sungai yang menembus gua dengan keindahan batu-batu stalaktit dan stalakmitnya.

Alam sungai Cijulang yang mirip dengan ngarai-ngarai (canyon) di Grand Canyon Colorado, Amerika Serikat itu membuat daerah tersebut dikenal dengan nama ”Green Canyon”. Walaupun tidak sebesar Grand Canyon Amerika Serikat, Green Canyon Cijulang ini lebih hijau dibandingkan Grand Canyon di Amerika Serikat yang gersang.

PESONA GUNUNG BROMO (Sunrise dan Kawah Bromo)

Good morning everyone,s.... hehehee. Kalau bahas yang morning morning gitu....ada enaknya klu kita kalian sebagai fans beratku   aku ajak  menikmati sunrise di Gunung Bromo ya.... hahhhahaayyy.
Iyaaaa sekalian aja ngasih gambaran bagi kalian yang belum pernah ke Bromo, kira kira  seperti apa sih gunung Bromo yg sangat terkenal itu.
Untuk akses menuju Bromo....sangat gampang kog.... kalian semua yg berdomisili di manapun  tinggal  menuju ke terminal probolinggo. dari terminal probolinggo kalian bisa ojeg sepeda motor ato sewa minibus, Untuk menuju ke bromo. Untuk ojeg tarif yg di patok..70rb rupiah, sedang minibus sewanya 250 rb rupiah.
Sesampai di Bromo  ada dua tempat yg biasanya jadi destinasi yaitu:

 Gunung pananjakan (untuk melihat sunrise dan Bromo secara keseluruhan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar